Polresjember.comPOLRESJEMBER, Untuk memastikan pembagian beras prasejahtera (rastra) sampai kepada yang berhak Menerimanya, Kapolsek Pakusari, Polres Jember, AKP. Yuliati S. SH, menginstruksikan kepada semua Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Pakusari untuk memantau dan mengamankan pendistribusian rastra.

Rastra yang berasal dari Dinsos ini, di harap benar benar tepat pada sasaran.Sehingga dengan adanya pemantauan tersebut, maka kemungkinan terjadinya penyimpangan akan semakin kecil.

Untuk itu, semua Bhabinkamtibmas, yang di pinpin Kanit Binmas polsek Pakusari, Ipda H. Moch Rifa’i, Untuk Berkordinasi dengan kepala desa dan perangkat desa(tiga pilar), supaya ikut membantu pengamananya, sehingga tidak terjadi penyimpangan dalam program rastra ini, Ucapnya .

Ini merupakan Atensi Kapolres Jember terkait, Pengamanan dan pengawalan rastra, dan apa bila ditemukan adanya penyimpangan, Rastra, Pihaknya tidak akan segan segan untuk melakukan tindakan, terlebih memamfaatkan orang miskin untuk melakukan penyelewengan, Tegas Kapolsek.